Kamis, 12 November 2009

TUA - TUA KELADI

02.11.2009

TUA – TUA KELADI

Mengaku Bujangan Kepada Setiap Lelaki
Ternyata Cucunya Segudang
Hahahahaha penggalan syair lagu itu cocok bangedd bwd sebut ajah Mr. B, Kenapa? Aneh emang, udah punya anak, bahkan cucu masih ajah berkutat dengan dunia pergay-an, ( Hello, Anak Istri Lho dikemanain), Dunia ini emang aneh, kenapa?
Kalau emang masih belum bisa ninggalin dunia ini, kenapa mesti married dg ce, jujur, kenapa nggak married ajah dg cowok? ( hahahahahahahaha), Ikatan suci pernikahan ternoda oleh noktah merah yang kayaknya nggak pantes banged untuk di sebut disini, heran gw ngelihad orang zaman sekarang, pada aneh!!! Gw ajah ampe bingung! Dan penelitian gw mengatakan ( hasil dari lapangan membuktikan kurang lebih 60 % dari populitas gay2 di indonesia, kebanyakan sudah berisitri bahkan udah punya anak), HUFt!! Kalau bagi gw sendiri, gw nggak mau jadi perusak rumah tangga orang lain, jauh – jauh dagh, walapun lu cakep secakep nicholas saputra atau semanly adrian maulana, walaupun lu tajir dan punya mobil mewah tapi kalau lu udah punya istri, jauh – jauh dagh dari hidup gw, kalau untuk relasi sich boleh2 ajah tapi kalau untuk relasi di t4 tidur. NO WAY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar