Kamis, 12 November 2009

ROMANTIC NOVEMBER

01.11.2009

ROMANTIC NOVEMBER ( TERNYATA SEMUANYA ITU UDAH DICIPTAIN BERPASANG – PASANGAN )
Hy nggak kerasa udah bulan Novemeber ajah iaaa para Blogger bentar lagi mwu ada di ujung tahun 2009 ( Cepet bangedd iaaa waktu berjalan), hari ini tanggal satu, yupz awal bulan, dan disambut dengan bulan purnama yang kelihatan indah banged, nggak bosen ngelihaddnya sayang bulan itu hanya sendirian tanpa ditemani bintang2 yang kebetulan malem ini nggak muncul ( kemana yach, ada yang tahu ngak para blogger? Hehehehehehehehehe ), karena kebawa suasana akhirnya sms si akang yang ada nan jauh di negara tentangga sana, gini bunyi smsnya: Kang, lagi apa? Dedek lagi ngelihad bulan nech indah banged dech kang, sayang indahnya bulan kurang sempurna tanpa ditemani bintang, bunyi sms gw
Dan tak lama hape gw bunyi, ternyata dari akang, gini bunyi sms dy, i see the moon too, coba dedek fikirin, apa hikmah yang dapet dipetik from this moment? Katanya. Gwpun ngebales smsnya? I don’t know? What about you?
Setiap benda atau apapun itu baik makhluk hidup atw benda mati semuanya diciptain berpasang – pasangan, bulan nggak akan kelihatan indah tanpa hadirnya bintang, kursi nggak akan serasi tanpa meja, begitupun akang nggak akan setegar ini tanpa dedek =)
HUFT!!!! You look so Romantic, and so Sweetz, Thanks dear, i hope akang menikmatin malem ini meski tanpa dedek. Sms balesan gw.
Para blogger, Awal Novemeber romantiss abiezzz, dan gw dapet satu pelajaran lagi, jangan pernah merasa putus asa karna belum dapetin pasangan, coz ternyata kita tuch udah ditakdirin berpasang – pasangan, tinggal kita ajah berusaha untuk nyari pasangan yang terbaik untuk kita, dan itu nggak cukup hanya dengan 1 atw dua hari ajah. Itu butuh proses yang lama. SMILE ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar