Kamis, 12 November 2009

CARI ORANG YANG BERTANGGUNG JAWAB AND MWU SERIUS PLUS MWU KOMITMEN ITU SUSAH!!!!

04.11.2009

CARI ORANG YANG BERTANGGUNG JAWAB AND MWU SERIUS PLUS MWU KOMITMEN ITU SUSAH!!!!

Ao.....Para Blogger Ketemu lagi mah Gw, lagi asyik2 tidur tiba2 gw dapet sms dari Mr. J, Dy bilang BoyFriendnya mwu komitmen mah dy, dy mau nyari2 rumah bwd mereka berdua tinggal, dan rencananya mwu married!! Hah???? Apa bener? Kata gw, gw nggak lagi ngimpikan? Ternyata bener!!!! Gila!!!! Hebat bangedd, ternyata ada orang yach yang mwu komit n mwu untuk tinggal satu atap mah Bfnya, GENTLE banged nech orang kata gw, Baguslah..temend Gw githu hehehehehehehe. Gwpun ngebales sms dia dan ngucapin selamat ke dia, dan langsung ajah minta traktiran ke dia ( hehehehehehehehe)
Selang beberapa hari, dy kembali sms, bukan karna dia mwu traktir gw, tapi dy sms, S gw lagi rapuh bangedd nech, ternyata Bf gw cuman omong kosong doangk, ternayta dia cuman bohongin gw, gw sedih , gw butuh loe S. Dan gw pun langsung sms ke dia, Ok gw akan ke t4 loe, kata gw, setelah diceritain panjang lebar, gw akhirnya tahu satu hal dan ini nasehat gw bwd J : Susah untuk cari orang yang bertanggung jawab and mwu serius bwd stay bareng berdua itu J, apalagi di dunia yg kaya’ gini, jangan mudah percaya omongan orang!! Ada sich orang yang bener2 mwu bertanggung jawab n komit tapi nggak OmDong alias omong doang, ada tapi itu bener2 sulit. Satu kata dari S bwd para blogger, Jangan mudah percaya omongan orang iaa meskipun itu BF kita, jangan percaya Janji – janji, kalau hal itu belum diwujudin amah Dia. DON’T BELIVE IT >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar