Kamis, 12 November 2009

SELINGKUH ITU INDAH

01.11.2009

SELINGKUH ITU INDAH

Yupz Kata2 itu kayaknya cocok bwd para2 gay indonesia, hahahahaha hampir penelitian dari channel favorit qta hahahahahahahaha, kebanyakan mayoritas para gay susah untuk setia, pasti mereka mendua atau bahkan mentiga atau bahkan lebih parah lagi me empat hehehehehehe, alasannya sich simple, mereka pengen tidur dengan banyak orang, karna dengan tidur dengan banyak orang mereka bisa membanggakan diri dengan temend2 mereka ( hello.......kemana ajah selama ini) PeC**N bangedd sich.
Bagi gw, CINTA itu PUTIH dan SUCI, gw nggak akan lumuri dengan noda hitam ataupu noktah merah, gw sebisa mungkin akan menjaga prinsip itu, susah emang tapi gw yakin gue bisa, makanya gw ama BF2 gw bertahan lama, yang pertama ampe 3 tahun, yang kedua ampe 1 setengah tahun .......dan yang terakhir 1 tahun, now i’m single and very happy ( hahahahahahaha promosi.com)
Tapi heran gw dengan para gay, khususnya di daerah bandung, udah punya pasangan alias BF yang cakep, Sempurna. eh tapi masih ajah ngelirik cowok lain, bahkan ML dengan cowok lain ( ga puas bangedd sich jadi orang), kasihan tuch yg jomblo nggak dapet2 eh yang dapet malah nyia2in ( dasar Cowok)!!!!
Yach begitulah, di dunia seperti ini jarang banged nemuin yang namanya kesetiaan dan setia itu 1: 1000 dagh, sama ajah nyari jarum ditumpukan jerami ( kata temend gw lho ini mah). Kata mereka SELINGKUH ITU INDAH DAN NIKMAT ( kata mereka bukan kata Serena lho yach hehehehehehe). Yach satu kata bwd kaliand semua, SETIA memang Sulit tapi Cobalah Hargai Pasanganmu layaknya kamu ngehargai orang tuamu, Jangan pernah engkau menyakiti hati dan melukai pasanganmu jika kamu benar2 mencintainya. JADIKANLAH CINTA SEBAGAI JALAN UNTUK MENEMPUH KEBAHAGIAAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar