Kamis, 12 November 2009

Hy ORANG ASING SIAPAKAH NAMAMU???? ( BE GENTLE BOY"S)

03.11.2009

Hy Orang ASING, SIAPAKAH NAMAMU???????
Hy orang Asing Siapakah – Siapakah Namamu?
Hy Orang Asing Darimana – Darimana Asalmu
Hahahahahahaha, Back With Me again Para Blogger, jangan bosen yeeee amah S hehehehehe? Hari ini planning mwu midnight di salah satu mall Yang Punya Slogan Meet Me In........Yupz BCW singkatannya, Hari ini Gw mah temend genk gw, ada Mr Chuck, Mrs Jenny, n Si Pendatang baru Mr Tazique hehehehehehe, Hari ini gue mwu nonton Startrek, Nyampe di BCW jam 8 malem, Karna Udah Hafal Daerah situ akhirnya gw pun langsung ngantri tiket, Waktu itu antrian sich nggak terlalu panjang, Mata Gue Tertuju pada Seseorang, Bukan Karna Dia artis, Bukan Juga Karna Dia orang yang gw temuin di chanel favorit ( hahahahahaha), bukan juga orang yang gw kenal, tapi kenapa mata gue tertuju pada ni orang, Yupz, Kakinya Nginjek Kaki Gw, Aw....aw.aw Kata Gw, dan dengan tanpa bersalah, Orang tersebut tersenyum dan bilang ke Gw SORRY!!!
Gilaaaa!!!!!! Gw Seakan terhipnotis oleh senyumannya ( hahahahaha lebay.com), senyumannya maniess banget, gw ampe jatuh hati, baru kaliee ini gue nemuin orang yang bikin gue salah tingkah n melting, mukanya sich ga cakep2 amat, hidungnya mancung, pokoknya cool bangedd dech untuk ukuran cowok. Dan gue pun menahan sakit karna terhipnotis oleh senyumannya.
Setelah beli tiket n nunggu sejam, akhirnya qta2 masuk ke gedung bioskop ( hahahahahahaha), nyampe di kursi, gw langsung ajah duduk tanpa ngelihad kanan kiri.
S : AnJri**** kaki Gw Sakit bangedd monyet tuch orang Kata Gw sambil ngebuka sepatu gw ngelihad seberapa parah kaki gw sambil berkata pada si Mr. Chuck
Mr. Chuck : kenapa Kaki Loe, S?
S: Di Injek Mah Manusia Yang Nggak Berperikemanusiaan dan berperikeadilan ( hahahahahahaha Pancasila kalieee yach )
Mrs. J n Mr Tazique : Ngelirik gw dan berkata dengan pelan, Orangnya ada Disamping Loe Onyon!
S: Gwpun ngelirik dan lagi2 Dia Tersenyum ( Anjri*** Malu Gw, pasti dia ngedenger kalau gw ngomongin dy Monyet).
Akhirnya gwpun nonton dengan perasaan yang nggak menentu, n nggak fokus, orang di samping gw sich fine2 ajah, dan dengan coolnya dy bilang ke gw Sory bwd yang tadi dan lagi2 dengan senyuman khasnya.
Gilaaaa gw terhipnotis lagi ( hehehehehehe), dan setelah itu gw ngedenger temendnya manggil nama dy ( ternyata namanya sebut ajah Al)
Huft akhirnya tahuu nama dy, untungnya dy nggak tahu nama gw, coz temend2 gw manggil gwkan Serena not my name. Syukurlah, setelah hampir 2 jam film selesai. Qta2pun pada keluar, Mrs. J ngajakin gw untuk ke toilet, dan tanpa babibu lagi gwpun nganterin mr. J ke toilet karna gw juga Kebe*** akhirnya gw ngikud!!!
Oh My GOD!!! Ketemu Dy Lagi......Dy lagi, Jodoh Kalieee Yach!!! Hehehehe dalam hati gw, dypun kembali tersenyum ( dari tadi senyum mlulu, ngomong kek) dalam hati gw. Setelah selelesai, gw pun nungguin Mr. J yang lama bangedd, akhirnya gw nungguin dy di depan pintu toilet, Eh nggak tahunya si Al tadi nyamperin gw dan berdiri disamping gw, Duch jantung gw deg – degan ( baru kaliee ini gw ngerasain, ada yang bikin jantung gw deg – degan). Dy maenin hapenya sambil lirik2 ke gw ( dalam hati gw, mwu minta numb gw kaliee yach hahahahaha gw pede bangeddd iaaa ) =p. Tapi napa nggak mau ngomong ajah langsung n kenalan langsung tanpa ba bi bu lagi ( nggak gentle kaya’nya nech orang pikir gw) arghh udahlah luphain remove dari list gw kata gw dalam hati. Dan akhirnya gwpun pergi ninggalin dy yang dari tadi lirik lirik ajah bisanya, huft!!! Gw ingetin yach para blogger, kalau mwu kenalan mah gw harus gentle!!! Gw nggak suka orang yang nggak gentle n takut, padahal hatinya pengen bangedd kenalan ( hahahaha pede abiezzz iaaa gw). Hy orang Asing, Gw tungu lho di BCW lagi kapan2 hehehhehehehehehehe =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar