Jumat, 30 Oktober 2009

KENALIN

Hello...bolow.... Ao Moshi2 Para Blogger,ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, untuk itu, kenalin nama gw Mr. RPP, Temend2 memanggil gw dengan Sebutan Serena, gw cowok, nama Serena adalah nama salah satu pemain di Gossip Girls, temend2 Genk gw nyebut gw dengan nama SERENA karna, Sifatnya Gw Banged, SUPERMODEL ( Yupz gw emang model), GLAMOUR ( Gw Banged), dan satu hal lagi suka bikin cowok melting tatkala ngelihad gw ( hahahahahaha narsist gw ), Padahal Muka gw juga biasa ajah seperti kebanyakan orang, punya hidung, dua mata, dua tangan, satu mulut, bahkan muka gue juga standart ga cakep tapi ga jelek2 amat juga sich hehehhehehe Githu ajah perkenalan dari gue, Salam hangat Selalu buat kaliand Semua

1 komentar:

  1. hi, thx for visiting queer & curious. blog lo ditag di queercurious yups..

    BalasHapus